Thursday, December 3, 2015

Ulasan Keunggulan Ferrari 488 GTB

Ulasan Keunggulan Ferrari 488 GTB

Ulasan Keunggulan Ferrari 488 GTB
Ulasan Keunggulan Ferrari 488 GTB
Ulasan Keunggulan Ferrari 488 GTB: Mobil Ferrari 488 GTB merupakan salah satu mobil yang memiliki kelebihan atau keunggulan, Mobil Ferrari 488 GTB merupakan  memiliki desain produk yang sangat baik. Sejak empat puluh tahun dari pembukaan Ferrari pertama yang pernah pertengahan belakang V8 bermesin Berlinetta, 308 GTB, kuda jingkrak membuka bab baru dalam sejarah delapan silinder.

Nama yang identik Ferrari 488GTB menandai kembali ke model Ferrari klasik dengan 488 di moniker yang menunjukkan mesin perpindahan kesatuan, sedangkan GTB singkatan Gran Turismo Berlinetta. Mobil baru tidak hanya memberikan kinerja tak tertandingi, juga membuat kekuatan ekstrim dimanfaatkan dan dikendalikan ke tingkat belum pernah terjadi sebelumnya bahkan oleh sopir yang kurang terampil.

Untuk mencapai hasil ini, Ferrari mengacu pada pengalaman di kedua F1 dan GT racing, di mana 458 memegang gelar WEC dan telah memenangkan dua kategori dalam edisi 24 Jam Le Mans. Model baru ini juga memanfaatkan dengan pengetahuan penuh dikumpulkan oleh para insinyur Ferrari selama dekade terakhir melalui program XX yang membuat mobil trek ekstrim hanya tersedia untuk laki-laki test-driver.

Ini unit daya cc 3902 merupakan  yang paling mesin performa tinggi Prancing Horse pernah dengan nol turbo lag dan, unik menggoda soundtrack. Ini memberikan 670 CV pada 8.000 rpm dengan output daya spesifik 172 CV / l, sebuah rekor baru untuk jalan-akan Ferrari, torsi maksimum 760 Nm di gigi ketujuh dan waktu respon throttle hanya 0,8 detik pada 2000 rpm di gigi tiga . Akibatnya, 488 GTB sprint 0-100 km / jam dalam 3 detik datar dan 0-200 km / jam dalam 8,3.


Angka-angka ini kinerja yang luar biasa merupakan  hasil dari fokus pada pencapaian efisiensi maksimum di seluruh papan. Dalam kasus pembakaran, ini berarti berbentuk khusus intake port kekasaran tinggi baru dikombinasikan dengan 200-bar injeksi bahan bakar langsung. V8 baru ini juga memiliki sistem ion-sensing yang mengukur arus pengion untuk mengontrol waktu pengapian dan memprediksi misfires adaptif, serta fungsi multi-spark.

Solusi aerodinamis berasal dari Maranello pengalaman online Augment downforce tanpa meningkatkan drag, mengakibatkan seorang tokoh efisiensi 1,67, rekor untuk Ferrari jalan-homologated. Downforce merupakan  50 persen lebih tinggi dari model sebelumnya meskipun hambatan berkurang. Bagian depan mobil ini didominasi oleh pusat dan spoiler Pilar Aero ganda F1-terinspirasi yang meningkatkan efisiensi baik radiator dan generasi downforce.

Mobil Ferrari 488 GTB memiliki bagian bawah bodi mobil yang menggabungkan generator vortex inovatif aerodinamis, pelengkap aerodinamis khusus melengkung yang mempercepat udara, sehingga mengurangi tekanan. Hasilnya merupakan  bahwa bagian bawah bodi mobil yang sedang "tersedot" ke dalam tanah dan downforce yang lebih tinggi tetapi tidak menarik. Ini memberikan kontribusi untuk generasi dari downforce keseluruhan 325 kg pada 250 km / jam.

Diffuser belakang yang besar yang mengoptimalkan pagar memiliki ekstensi melengkung dari sejumlah besar udara disalurkan di bawah mobil. Ini juga memiliki geometri variabel sayap dikendalikan oleh CPU, terintegrasi dengan sistem kontrol kendaraan lain, yang menyesuaikan keseimbangan antara peningkatan downforce (flaps ditutup) dan pengurangan drag (flaps terbuka). Spoiler Ferrari-dipatenkan ditiup solusi baru. Air yang masuk intake di dasar layar belakang dan keluar melalui bumper. Hal ini memastikan peningkatan downforce dan menghindari kebutuhan untuk memperpanjang ketinggian spoiler belakang dan dengan demikian membantu mempertahankan drag yang rendah.

Basis intake udara berdarah di sisi mobil dibagi oleh flap pusat. Aliran dari atas flap, yang juga digunakan untuk asupan udara mesin, dibelokkan dan keluar dari ekor untuk mengurangi hambatan yang disebabkan oleh tekanan rendah bangun tepat di belakang mobil. Aliran flap bawah pergi ke intercooler untuk mendinginkan biaya asupan.

Efisiensi mekanik dijamin oleh pompa minyak yang memasok minyak baik pada tekanan tinggi atau tekanan rendah. Silinder head dengan pengikut jari rol mengurangi daya yang diserap oleh valvetrain dengan 10 persen pada revs rendah berkat mengurangi gesekan. Penggunaan datar pesawat arsitektur crankshaft menjamin kekompakan maksimum, massa yang lebih rendah dan membantu meningkatkan cairan-dinamika internal mesin.

Banyak komponen berkontribusi pada waktu respon yang luar biasa dari powertrain ini. Turbos pada bola-bantalan-mount untuk mengurangi gesekan dan kompresor roda berada di TiAl, low-density paduan titanium-aluminium, yang, berkat inersia rendah, menjamin maksimum spool kecepatan-up. Selain itu, teknologi twin-scroll mengarahkan gas buang dari setiap silinder melalui gulungan terpisah dan meningkatkan efisiensi pulsa knalpot untuk daya maksimum.

Sebagai revs meningkat, V8 soundtrack meningkatkan volume dan kejelasan, sejalan dengan peningkatan daya. Hal ini penting untuk suara di kabin knalpot header dengan lebih lama, sama-panjang tabung dan datar-pesawat crankshaft. Soundtrack lebih ditingkatkan oleh studi mendalam harmonik dan nada suara pada kecepatan mesin yang berbeda.

Dinamika kendaraan Mobil Ferrari 488 GTB
Untuk mengaktifkan Ferrari 488 GTB kekuatan ekstrem dalam mengemudi kenikmatan murni terlepas dari kondisi, Ferrari menarik dinamika kendaraan pengalaman itu telah membangun dalam kompetisi dan melalui mobil laboratorium untuk berbagai sirkuit di seluruh dunia. Subsistem dan pengembangan kontrol elektronik difokuskan terutama pada respon terhadap pedal gas dan kontrol yang maksimum dari total waktu respon (0,06 detik) sebanding dengan track mobil.

Gearbox ini memiliki rasio tertentu untuk membuat sebagian besar dari torsi mesin yang luar biasa. Variabel Manajemen Torsi memberikan peningkatan jumlah torsi naik melalui roda gigi. Sebagai akibat langsung dari solusi ini, Mobil Ferrari 488 GTB menyediakan lagu-gaya gigi-pergeseran: dibutuhkan hanya 6 detik untuk pergi dari berhenti di pertama ke limiter di gigi empat.

Versi berevolusi dari Ferrari Side Selipkan Control System, SSC2, lebih tepat tapi kurang invasif, menganalisis berbagai parameter untuk meningkatkan percepatan memanjang dari sudut 12 persen (di Ras dan CT Off posisi manettino). Selain hanya mengintegrasikan dengan mobil F1-Trac dan E-Diff, yang SSC2 kini juga mengontrol peredam aktif, rendering perilaku dinamis dari mobil selama manuver kompleks bahkan lebih datar dan stabil.

Mobil Ferrari 488 GTB dinamika yang sangat baik merupakan  karena sebagian juga untuk SCM 3 magnetorheological redaman sistem yang memiliki ECU lebih cepat untuk memodifikasi medan magnet dalam peredam, serta tiga sensor baru pada bodi mobil. Ini semua diterjemahkan ke dalam perasaan kontrol tubuh yang lebih besar dengan penyerapan benjolan yang lebih baik. Evolusi terbaru dari ESP memastikan bahkan lebih efisien ABS intervensi dalam situasi grip rendah.

Ekstrim Brembo pengereman sistem berkat desain baru, 488 GTB berhenti jarak 9 persen lebih pendek dari model sebelumnya. Berasal dari LaFerrari, juga memiliki caliper rem yang memungkinkan pendinginan optimal dalam ekstrim mengemudi. Mereka juga memiliki bahan-bahan baru yang memastikan mereka mencapai suhu operasi optimal lebih cepat dan lebih tahan lama.

Gaya Mobil Ferrari 488 GTB
Desain luar 
Dirancang oleh Ferrari Styling Centre, 488 GTB yang sangat patung panggul fitur yang merupakan kunci untuk karakter. Tanda tangan kerang air intake yang besar merupakan  mengangguk dengan aslinya 308 GTB dan dibagi menjadi dua bagian oleh splitter.

Kisi-kisi depan ditandai dengan pembukaan dua saluran udara ke dua radiator. Ada juga spoiler depan ganda yang, pada pemeriksaan dekat, terlihat sangat seperti yang dimiliki F1 tunggal seaters. Di tengah-tengah dua kutub deflektor ditambah dengan saluran udara menuju bagian bawah bodi datar. Kap telah diucapkan, mengangkat bagian tengah dan dua saluran samping. Saluran ini memiliki fungsi ganda membuat mobil terlihat lebih sporty dan menyalurkan pesawat dari dua ventilasi di bumper yang telah terampil tersembunyi dari pandangan di tampilan depan untuk menjaga garis yang bersih.

Didominasi oleh ekor spoiler ditiup dan ventilasi udara besar yang membantu meningkatkan aerodinamika mobil. Tailpipes knalpot baru telah direposisi untuk mengakomodasi ketinggian yang lebih besar diperlukan untuk diffuser. Hasil keseluruhan memancarkan rasa kekuasaan dan kinerja.

Desain Dalam Ferrari 488 GTB
Mobil Ferrari 488 GTB kabin dirancang untuk memancarkan sporty ekstrim tanpa mengorbankan kenyamanan penghuni. Ini mempertinggi kesan kokpit disesuaikan sekitar kebutuhan pengemudi: perintah tidak berkerumun di roda kemudi merupakan  di sampul polong satelit miring langsung terhadap pengemudi. Pemantik baru, ventilasi udara dashboard lebih kompak horisontal dilengkapi dengan intake udara ultra-sporty terinspirasi oleh jet militer.

Hasil keseluruhan merupakan  mudah perkawinan bentuk fungsional volume yang inovatif dan kompak,. Ferrari referensi karakteristik desain, seperti pemisahan yang jelas antara dashboard dan terowongan, roda kemudi multifungsi, kontrol di terowongan jembatan. Semua indah buatan tangan dengan bahan dan ramping elegan dan sporty, dengan penekanan kuat pada menciptakan ruang-ruang fungsional.

F1 jembatan memanjang karakteristik telah menjadi ikon Prancing Horse dan, dalam hal praktis, membebaskan banyak ruang penyimpanan untuk barang-barang kecil sementara tombol fungsi utama sekarang dalam posisi yang lebih ergonomis. Perhatian cermat ditujukan untuk berbagai peluang dan berakhir kompartemen menyediakan ruang penyimpanan yang murah hati. Panel pintu mobil fitur baru Ferrari 488 GTB, sandaran tangan ergonomis lebih nyaman. Desainnya sangat bersih dan sporty sementara tombol-tombol yang sangat mudah dijangkau.Pengalaman besar juga pergi ke kursi baru yang sandaran kepala tetap. Mereka bahkan lebih ringan dan menawarkan penahanan sangat tinggi ketika sedang sangat nyaman.

Mobil Ferrari 488 GTB membanggakan sistem infotainment Sport baru yang dirancang untuk kemudahan navigasi mempertahankan berbagai fungsi segera untuk tangan dan terintegrasi dengan estetika keseluruhan. Untuk pertama kalinya dalam Ferrari, Ferrari kunci 488 GTB sendiri terinspirasi oleh bentuk ventilasi asupan V8, fitur keyless start. Demikianlah penjelasan singkat tentang Ulasan Keunggulan Ferrari 488 GTB. semoga bermanfaar untuk pembaca artikel ini.


0 comments:

Post a Comment


Top