Tuesday, November 17, 2015

Ulasan Keunggulan Mobil Sedan BMW M3 2017

Ulasan Keunggulan Mobil  Sedan BMW M3 2017

BMW M3 2017
BMW M3 2017
Ulasan Keunggulan Mobil  Sedan BMW M3 2017: Keunikan karakter terungkap dalam setiap detail - esensi dari eksklusivitas benar. Memberikan ekspresi penuh untuk mengejar kesempurnaan mobil. BMW Individual menawarkan berbagai diperpanjang selesai cat eksklusif untuk Sedan BMW M3. Salah satu dari delapan warna ekspresif compellingly adalah Azurite Hitam metalik. Ketika cahaya jatuh pada ini cat BMW Individual finish - terinspirasi oleh kristal Azurite - spektrum yang unik terungkap dalam permukaan biru-hitam.


BMW Individual-butiran halus Merino kulit Amaro Brown mengesankan dengan struktur beludru terasa finish lembut dan halus yang hanya dapat dicapai melalui pemilihan hati-hati bahan baku. Seiring dengan warna ini, ada spektrum kepentingan tersedia - dari Opal Putih, sampai Pala dan Cohiba Brown - sehingga pengguna selalu dapat menemukan warna yang sesuai.

BMW Individual memotong di pesawat posterior Auburn menampilkan kayu halus putaran interior canggih tangan-off dengan gandum halus. Sebuah alternatif untuk kedua akhir adalah kayu characterful interior memangkas Piano Black finish, permukaan tinggi-gloss hanya bisa disamai oleh produsen piano terkemuka. Mudah pada mata: berlapis kulit panel instrumen dari BMW Individual interior untuk mengambil dimensi baru ketika datang ke kualitas.

Aksen Colourful Anda dapat melihat dan merasakan. The jahitan yang kontras dari BMW Individual adalah ekspresi tertinggi dari keanggunan, sorot mengesankan-butiran halus Merino kulit penuh di Black. Ada empat warna untuk memilih dari: Sakhir Orange, Silverstone, Kuning atau Biru.

Eksterior:
Sedan BMW M3 yang dikembangkan oleh M insinyur untuk kinerja maksimum. Kesan ditekankan oleh karakter berfokus pada lampu LED. Absolute mata-penangkap adalah bilah ganda hitam di grille ginjal, lengkap dengan simbol M.


Sisi tampilan menyatukan bentuk dan fungsi secara optimal dalam mode M khas. Garis atap melengkung menggabungkan siluet sedan empat pintu dengan kinerja tinggi karakter mobil sport. Atap karbon hitam memberikan kendaraan yang lebih rendah tersampir, mengurangi berat keseluruhan dan pusat gravitasi yang lebih rendah - bahkan sporty mengemudi. Tirai air dan Air Breather dengan insang M menambahkan finishing menyentuh kendaraan aerodinamis.

Di bagian belakang, dinamika yang tampak sebuah lampu belakang berbentuk L LED menggabungkan dengan empat tailpipes miring dengan suara mereka jelas untuk mengirim pesan yang jelas: kendaraan ini singkatan kinerja duanya - dalam teknologi, desain dan, di atas semua, keluar pada jalan.

Interior:
Sedan BMW M3 sedan dikembangkan oleh M insinyur untuk kinerja maksimum. Kesan ditekankan oleh karakter berfokus pada lampu LED. Absolute mata-penangkap adalah bilah ganda hitam di grille ginjal, lengkap dengan simbol M. side view menyatukan bentuk dan fungsi secara optimal dalam mode M khas. Garis atap melengkung menggabungkan siluet sedan empat pintu dengan kinerja tinggi karakter mobil sport. Atap karbon hitam memberikan kendaraan yang lebih rendah tersampir, mengurangi berat keseluruhan dan pusat gravitasi yang lebih rendah - bahkan sporty mengemudi. Tirai air dan Air Breather dengan insang M menambahkan finishing menyentuh kendaraan aerodinamis.

Di bagian belakang, dinamika yang tampak sebuah lampu belakang berbentuk L LED menggabungkan dengan empat tailpipes miring dengan suara mereka jelas untuk mengirim pesan yang jelas: kendaraan ini singkatan kinerja duanya - dalam teknologi, desain dan, di atas semua, keluar pada jalan.

Elemen aerodinamis yang komprehensif dikoordinasikan untuk mengoptimalkan dinamika berkendara, stabilitas dan kontrol di M kendaraan, terutama pada kecepatan tinggi. Mencolok apron depan visual mewujudkan tertentu aerodinamis kendaraan konsep M '. Di arena pacuan kuda, lubang udara besar memastikan pendinginan sempurna dari mesin, biaya udara, minyak dan rem, dan minyak pendingin pada transmisi M DCT. Dua lubang vertikal di Air Curtain dan M insang dengan sisi terintegrasi Air Breather lengkungan roda belakang membuat aliran dipercepat dari udara di sekitar roda depan.

Gurney flap, spoiler di tepi belakang bak truk tersebut, lebih mengoptimalkan keseimbangan aerodinamis antara depan dan poros belakang, mengurangi lift. Secara keseluruhan, koordinasi yang tepat dari elemen-elemen ini bekerja untuk menciptakan keseimbangan aerodinamis, membuat mobil pacuan kuda-siap dengan jelas M-warna.

Fungsi Automatic Start / Stop switch mesin mati ketika kendaraan datang untuk berhenti sementara (misalnya di lampu lalu lintas atau dalam kemacetan lalu lintas) untuk mengurangi konsumsi bahan bakar secara keseluruhan. Ketika pengemudi menekan ke bawah kopling (transmisi manual) atau mengambil kaki mereka dari rem (M DCT Drivelogic), mesin secara otomatis mulai lagi di sepersekian detik.

Tepat waktu perubahan gigi sempurna dapat membantu menghemat bahan bakar, terutama di lalu lintas perkotaan dan jarak jauh. Mengubah gigi pada waktu yang tepat, menggunakan lebih sedikit bahan bakar - mesin sistem elektronik mengidentifikasi gigi yang paling efisien, berdasarkan kondisi jalan dan putaran mesin. Panah di lampu Tampilan Info untuk menunjukkan ketika akan lebih efisien untuk pindah ke gigi yang lebih tinggi atau lebih rendah. Sistem ini juga mengakui akselerasi cepat dan akan menunda rekomendasinya menurut kenaikan putaran mesin. Tes internal BMW perbandingan yang menunjukkan bahwa kendaraan dengan Indikator Pergeseran Optimum digunakan sekitar empat persen lebih sedikit bahan bakar.

Safety:
BMW M3 hadir dengan paket fitur keselamatan cerdas dimaksudkan untuk meminimalkan risiko kecelakaan - dan itu adalah perasaan yang hebat untuk mengenal satu selalu di tangan yang aman. Sangat kuat, volume besar struktur pendukung dan penggunaan cerdas ultra-tinggi-kekuatan baja multi-fase memastikan kekakuan maksimum dalam sel penumpang keselamatan, sekaligus menjaga berat keseluruhan untuk minimum.

Dampak dari tabrakan disalurkan jauh dari sel penumpang ke bagian lain dari tubuh mobil, seperti undercarriage, anggota sisi, sekat depan atau atap dan diserap oleh zona deformasi di bagian depan dan belakang. Dalam kasus sisi-tabrakan, penghuni dilindungi oleh struktur bertulang di B-pilar dan side skirt, sangat kaku perlindungan dampak samping di pintu, serta kursi crossmember stabil.

Untuk lebih melindungi pejalan kaki, shock absorber dibangun ke area depan antara bumper dan penutup bumper, yang mengurangi keparahan cedera kaki dalam peristiwa kecelakaan. Selain itu, tenda dilengkapi dengan elemen deformasi yang membentuk zona crumple dan membantu menyerap energi benturan.

Perlindungan aktif memperingatkan pengemudi jika mendeteksi tanda-tanda kelelahan, pra sabuk pengaman dalam situasi kritis, kursi listrik dikembalikan ke posisi tegak dan jendela dan atap geser ditutup. Setelah kecelakaan, sistem ini mampu rem kendaraan berhenti.


0 comments:

Post a Comment


Top